Halal Tour And Travel

Setoran haji

Untuk mendapatkan nomor antrian haji /atau sering disebut berupa porsi haji, dimana calon jamaah harus membayar Rp.25.000.000 ( Dua puluh lima juta rupiah ) bagi calon jamaah haji reguler dan 4000 dollar bagi calon jamaah haji plus.

Jumlah setoran tersebut akan mengurangi biaya pelunasan haji pada tahun keberangkatan sesuai yang ketetapan pemerintah.

Dalam perkembangan produk jasa perbankan saat ini dimana pihak perbankan memberikan biaya talangan bagi jamaah haji yang belum mencukupi dana untuk pengambilan porsi dengan jaminan BPIH dan SPPH calon jamaah yang bersangkutan.  Adpun sejumlah biaya yang ditalangi tersebut akan dibayarkan oleh pihak calon jamaah dengan cara diangsur pada setiap bulannya hingga lunas. Nomimal ansurannya berbeda – beda sesuai dengan lamanya masa ansutan yang disepakati.

Biaya porsi haji dengan menggunakan dana talangan tidak mempengaruhi masa tunggu untuk keberangakatan. Menggunakan dana talangan untuk mendapatkan porsi sama dengan menabung hanya kalau menabung belum mendapatkan porsi dan bisa berapapun tanpa ada target nominal pada setiap bulannya. Sedang kalau angsuran itu sudah dipastikan harus menyediakan berapa setiap bulannya selama masa waktu yang tercantum pada perjanjian awal. Namun nomor porsi atau daftar tunggu untuk keberangkatan sudah dipastikan.

bersambung …..

Info talangan dan haji dapat menghungi 087877917631

Instagram kita, ikuti yo

Spread the love